>

Review Suplement Makanan Serbuk: Liprolac Kids

Review Suplement Makanan Serbuk: Liprolac Kids

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review suplemen makanan serbuk, Liprolac Kids untuk anak-anak. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai suplemen makanan serbuk, Liprolac Kids.

Deskripsi

LIPROLAC merupakan suplemen makanan yang digunakan untuk memelihara kesehatan pencernaan pada anak.

Indikasi Umum

Sebagai suplemen untuk membantu memelihara kesehatan pencernaan anak.

Komposisi

Per Sachet (2.5 g serbuk) :Viable cell 1,25 x 109 CFU mengandung : Streptococcus thermophilus 10 mg, Lactobacillus rhamnosus 3 mg, Lactobacillus acidophilus 3 mg, Bifidobacterium longum 1.25 mg, Bifidobacterium bifidum 1.25 mg, fructooligosaccharide 509.08 mg. Vitamin E 8.125 mg, Vitamin A 3.60 mg, Pyridoxine HCl 1.13 mg, Vitamin B2 0.75 mg, Thiamine HCl 0.70 mg

Dosis

Satu sampai dua kali sehari 1 sachet, atau sesuai anjuran dokter.

Aturan Pakai

Dapat dikonsumsi langsung atau dicampur air.

Kontra Indikasi

Perhatian

Jauhkan dari jangkauan anak. Penggunaan probiotik atas anjuran dan pengawasan dari dokter. Wanita hamil dan menyusui sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi probiotik. Produk ini wajib dikirim melalui pengiriman Instant. Langsung dikonsumsi setelah dibuka. Simpan di bawah suhu 25 derajat Celcius.

Efek Samping

Segmentasi

Vitamin & Supplement

Kemasan

Dus, 30 Sachet @ 2.5 g

Diproduksi Oleh

Kalbe Farma

Harga

Untuk harga 1 sachet Liprolac Kids berkisar mulai dari harga Rp. 5.000,- hingga Rp. 18.000,- tergantung kebijakan harga dari toko obat atau apotik masing-masing.

Karena suplemen ini berupa serbuk, jadi bisa disajikan dengan meminumkannya langsung atau dicampur air atau bisa juga dicampurkan ke makanan si kecil.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang suplemen makanan serbuk, Liprolac Kids. Semoga reviewnya bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,