>

Review Tas merk Kalibre, Bodypack, dan Eiger. Tas lokal kualitas internasional

Review Tas merk Kalibre, Bodypack, dan Eiger. Tas lokal kualitas internasional

Halo BosBis semua! Kali ini Oting mau berbagi review tas merk Kalibre, Bodypack dan Eiger. Tas ini biasa dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan ketiganya ini merk buatan asli Indonesia dengan kualitas Internasional. Mari kita mulai reviewnya.

Kalibre

Tas ini berfungsi untuk menyimpan laptop. Bisa muat 2 laptop ukuran 15″ dan 13″. Kompartemen di dalamnya banyak dengan fitur yang lengkap. Tas ini bentuknya aneh karena di bagian depan terdapat batok. Batoknya ini berguna untuk melindungi isi tas dari benturan. Jadi jika jatuh atau terbentur, laptop akan aman. Di bagian belakang ada busa yang bisa mengalirkan air jika kehujanan. Yah, meski bentuknya aneh, tapi secara pemakaian puas karena masa penggunaan tas ini bisa 3 – 5 th untuk pemakaian normal. Untuk harganya sendiri, sekitar 300 ribu-an.

Bodypack

Tas ini diperuntukkan untuk orang bekerja. Kompartemennya juga banyak. Tas ini bisa menyimpan laptop ukuran 13″. Kualitas bahannya gak usah diragukan lagi, bahannya sangat kuat. Masa penggunaan tas ini bisa 3 – 5 th untuk pemakaian normal. Untuk harganya sendiri, sekitar 200 ribu-an.

Eiger

Eiger biasanya memproduksi barang-barang untuk naik gunung. Tas ini juga merupakan tas sling bag untuk naik gunung. Kompartemen di dalamnya banyak dan lengkap. Kualitas bahannya bagus sekali, talinya kuat, resletingnya juga bagus. Masa penggunaan tas ini bisa 3 – 5 th untuk pemakaian normal. Untuk harganya sendiri, sekitar 100 ribu-an.

Kesimpulan

Bisa disimpulkan bahwa Kalibre dan Bodypack adalah tas yang diperuntukkan untuk orang kantoran, dan Eiger untuk orang yang suka naik gunung. Semuanya ini punya kualitas yang sangat bagus, masa pakai yang lama dan harga yang bersaing.

Jadi itulah 3 tas merk lokal kualitas internasional dari Indonesia. Bagi BosBis yang sedang mencari tas-tas untuk kegiatan sehari-hari, tas ini bisa jadi pilihan yang bagus.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir, jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags: ,
Categorised in: ,