>

Review TV Coocaa 32 Inch, Smart TV Murah bisa Nonton YouTube

Review TV Coocaa 32 Inch, Smart TV Murah bisa Nonton YouTube

Halo BosBis semua! Kali ini Oting mau review TV Coocaa 32 Inch. TV ini termasuk Smart TV paling murah dibanding Smart TV lain. Jadi yuk langsung saja ke reviewnya.

Review Smart TV Cooca yang Bisa Nonton YouTube

Harga untuk Smart TV ini cukup murah, hanya di 2 juta-an. Tapi meski murah, smart tv merk Coocaa ini punya fitur yang cukup bagus untuk dipakai sehari-hari. Terutama YouTube. Pada remote bawaan TV Coocaa ini, ada tombol shortcut untuk langsung terhubung dengan aplikasi YouTube. Sekali pencet langsung bisa menonton YouTube. Tapi memang ada kekurangnnya, yaitu agak delay saat membuka aplikasi dan saat memilih video.

Koneksi jaringan yang ada di TV ini ada 2, yaitu koneksi berkabel dan nirkabel. Nirkabel artinya TV ini bisa menggunakan WiFi untuk jaringan internet. Resolusi layarnya juga sudah Full HD, cukup puas untuk menonton dengan gambar yang jernih.

Di bagian belakang TV terdapat banyak soket, yaitu soket untuk USB, HDMI, LAN, analog untuk sambungan antena, dan juga audio. Soket ini cukup lengkap untuk ukuran Smart TV.

Fitur lain selain YouTube

Sebenarnya ada fitur seperti chrome cast di TV ini. Chrome cast ini berfungsi untuk menyambungkan layar dari smartphone ke TV agar layar di smartphone bisa kita tonton di TV. Tapi aplikasi bawaannya sangat lemot, sehingga saya tidak menyarankan untuk memakainya. Saya membeli alat untuk chrome cast untuk menggunakan fitur tersebut.

Kesimpulan

Saya cukup puas dengan TV Cooca Smart TV 32 Inch ini. Dengan fitur YouTube dan shortcut yang ada pada remote, menambah kepuasan akan pengalaman menonton menggunakan TV ini.

Sekian review TV Cooca Smart TV murah berukuran 32 inch ini. Semoga artikel ini bisa membantu BosBis semua dalam mencari rekomendasi TV murah dengan fitur yang cukup bagus. Terima kasih sudah membaca, jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,