>

Review Vitamin Neurotopik: Neurobion Forte

Review Vitamin Neurotopik: Neurobion Forte

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review vitamin Neurotopik, Neurobion Forte. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai vitamin Neurobion Forte ini.

Deskripsi

NEUROBION FORTE merupakan vitamin neurotropik dengan kandungan Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, yang penting untuk kesehatan fungsi saraf.

Terdapat manfaat dari masing-masing vitamin, seperti:

  • Vitamin B1: berguna merubah karbohidrat menjadi energi untuk tubuh, terutama otak dan sistem saraf. Vitamin B1 dapat ditemukan pada makanan seperti daging sapi, kacang-kacangan dan telur.
  • Vitamin B6: berguna untuk menjaga kesehatan otak dan sistem saraf, dapat ditemukan pada makanan seperti ikan, kentang, daging ayam, kacang-kacangan, dan buah-buahan non-sitrus.
  • Vitamin B12: berguna untuk pembentukan protein, sel darah, dan jaringan. Vitamin B12 dapat ditemui di ikan, kerang, daging, hati, telur, susu, yoghurt, dan keju. NEUROBION 5000 TAB 10S dapat dikonsumsi setelah makan.

Suplemen ini digunakan untuk pencegahan dan pengobatan penyakit karena kekurangan Vitamin B1, B6, B12, seperti neuritis perifer, neuralgia. Hanya berlaku untuk pengiriman Non Instan.

Indikasi Umum

Obat ini digunakan untuk defisiensi Vitamin B1, B6, dan B12 pada kasus polineuritis dan beri-beri. Pengobatan pada kerusakan sel saraf dangan gejala kesemutan (neuropati) atau karena kekurangan vitamin neurotopik.

Komposisi

Vitamin B1 100 mg, Vitamin B6 100, Vitamin B12 5000 mcg

Dosis

Dewasa: 1 tablet, 1 kali per hari atau sesuai dengan anjuran dokter.

Aturan Pakai

Berikan pada saat makan atau sesudah makan. Telan utuh jangan dikunyah/dihancurkan.

Kontra Indikasi

Diabetes melitus, Ulkus peptikum, Infark miokard, Aritmia jantung, Gastritis

Perhatian

Wanita hamil dan menyusui, gangguan ginjal dan hati. *Jumlah Stock untuk Produk ini terbatas. Jika tidak tersedia (not available), dapat diorder kembali tanpa dikombinasikan dengan produk lain.

Efek Samping

Ruam kulit, diare, penglihatan kabur, gatal, sakit pada dada.

Kemasan

1 Blister @ 10 tablet Salut Gula

Diproduksi Oleh

Merck Indonesia

Harga

Harga untuk 1 strip vitamin Neurobion Forte ini berkisar mulai dari Rp. 43.000,- hingga Rp. 45.000,-. Harga berbeda-beda tergantung kebijakan harga masing-masing toko obat atau apotik.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang vitamin Neurobion Forte. Semoga review obat ini bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,