>

Review Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh: Vitalong C + ZINC

Review Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh: Vitalong C + ZINC

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh, Vitalong C + Zinc. Vitamin ini cocok untuk dikonsumsi saat perubahan cuaca atau masa pemulihan setelah sakit. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai Vitaim Vitalong C + Zinc.

Deskripsi

VITALONG C + ZINC merupakan suplemen yang mengandung kombinasi Vitamin C, dan Zinc. Suplemen ini digunakan untuk membantu memelihara dan mendukung fungsi daya tahan tubuh. Kandungan Vitamin C bekerja untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin c dalam tubuh, sedangkan zinc bekerja untuk membantu menjaga daya tahan tubuh.

Indikasi Umum

Membantu memenuhi kebutuhan vitamin C & zinc untuk memelihara daya tahan tubuh

Komposisi

Vitamin C 500 mg lepas lambat, Zinc 5mg

Dosis

Dewasa dan anak umur diatas 12 tahun : 1 kapsul per hari

Aturan Pakai

Dikonsumsi setelah makan.

Kontra Indikasi

Hipersensitif

Perhatian

Gunakan sesuai dosis yang dianjurkan. Simpan pada suhu di bawah 30 C dan kering, serta terlindung dari cahaya matahari langsung.

Efek Samping

Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis.

Kemasan

1 strip @ 4 kapsul

Diproduksi Oleh

Bernofarm

Harga

Harga untuk 1 strip isi 4 kapsul berkisar di harga Rp. 8.000,- hingga Rp. 12.000,- dan bisa didapat di toko obat dan apotik terdekat.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang vitamin Vitalong C + Zinc untuk menjaga daya tahan tubuh untuk menghadapi perubahan cuaca atau pemulihan saat sakit. Semoga reviewnya bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,