>

Solusi Aplikasi Lazada Terhapus saat Pesan Barang

https://www.youtube.com/watch?v=Y7_n5G1nHUc
Solusi Aplikasi Lazada Terhapus saat Pesan Barang

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Lazada merupakan salah satu aplikasi belanja online yang banyak digunakan. Dengan berbagai promo menarik, dan ongkos kirim yang murah, Lazada menjadi salah satu aplikasi belanja favorit semua orang. Kemudahan berbelanja yang ditawarkan Lazada dengan update status pesanan otomatis yang selalu terupdate dengan baik, membuat Lazada banyak dipilih untuk digunakan berbelanja. Tapi meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa Lazada memiliki error. Tapi, error ini terkadang bukan sepenuhnya kesalahan Lazada. Contohnya: aplikasi yang terhapus. Banyak dari bos bis yang mengeluhkan bahwa aplikasi Lazada tiba-tiba terhapus. Apakah akun yang didalamnya juga akan ikut terhapus? Bagaimana dengan nasib pesanan barang kita? Oting akan jelaskan di bawah ini.

Aplikasi Lazada terhapus, akun Lazada ikut terhapus?

Pada dasarnya, akun Lazada hanya bisa dihapus secara permanen melalui customer service Lazada. Itu artinya, kita tidak bisa menghapus secara manual. Aplikasi Lazada yang sengaja dan tidak sengaja terhapus tidak akan ikut menghapus akun Lazada di dalamnya. Lagi pula, akun Lazada tidak akan bisa dihapus jika masih ada transaksi di dalamnya. Untuk itu kita hanya perlu mendownload dan menginstall kembali aplikasi Lazada di handphone kita dan login seperti biasa.

Bagaimana dengan pesanan yang berjalan?

Untuk pesanan yang sedang berjalan pun tidak ada masalah ya bos bis. Pesanan akan tetap dikirim sesuai jadwal. Hanya saja, tanpa aplikasi kita tidak bisa mengecek sudah sampai mana paket kita. Jika pun pesanan sudah sampai, kita tidak bisa mengklik terima barang dan memberi penilaian seperi biasanya. Untuk itu, kembali ke poin di atas. Kita sebenarnya hanya tinggal mendownload dan menginstall kembali aplikasi Lazada lalu login menggunakan akun Lazada kita seperti biasanya.

Jika bos bis mengalami kendala saat melakukan login ulang, bos bis bisa cek tutorial lain terkait dengan kendala yang bos bis alami dengan mengetikkan masalah bos bis di kolom pencarian.

Itulah solusi aplikasi Lazada terhapus saat pesan barang. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel kali ini bermanfaat untuk bos bis semua. Jika ada pertanyaan, bos bis bisa hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah halaman ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lainnya dengan mengklik kolom pencarian yang berada di atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,