>

Solusi Paket Anteraja Tidak Sampai, Cara Mudah Kontak CS Anteraja

Solusi Paket Anteraja Tidak Sampai, Cara Mudah Kontak CS Anteraja

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Adakalanya paket kita lama tidak sampai. Saat dicek, ternyata paket kita stuck di satu tempat tertentu. Jika kita tanya penjual, penjual pastinya tidak mungkin tahu karena sudah bukan ranahnya lagi. Saat paket dikirimkan penjual, dan paket sudah berada ditangan kurir, itu artinya penjual sudah tidak memiliki kuasa terhadap paket tersebut, karena pengantaran sudah sepenuhnya tanggung jawab kurir. Lantas bagaimana solusinya jika paket kita tidak sampai, terutama untuk kurir Anteraja.

Pertama, cek dulu posisi terakhir dan no resi. Jika perlu, catat di kertas terpisah. Kita akan memerlukan catatan posisi terakhir dan no resi nanti saat menghubungi CS Anteraja. Dan di bawah ini oting akan jelaskan 3 solusi jika paket kita yang dikirim oleh anteraja tidak sampai juga ke tempat kita.

Hubungi CS Anteraja di line telepon

Kontak CS AnterAja
Kontak CS AnterAja

Solusi yang pertama ini terbilang lebih mudah dilakukan dan lebih bisa langsung ada solusinya. Bos bis tinggal menghubungi CS Anteraja ke 021-5060333. Hubungi langsung ke CS Anteraja dibandingkan menghubungi CS marketplace, karena prosesnya akan lebih cepat jika menghubungi CS Anteraja langsung. Infokan no resi dan posisi terakhir yang tertera di aplikasi. Sebutkan juga sudah berapa lama paket bos bis stuck di posisi terakhir tersebut. Dengan begini, bos bis akan membantu CS untuk menyelesaikan masalah lebih cepat.

Komplain di aplikasi Anteraja

Bos bis bisa komplain di aplikasi anteraja langsung. Aplikasi ini tentunya akan terhubung langsung ke admin pusat.

1. Download dan install aplikasi Anteraja

2. Klik menu kontak

Klik kontak
Klik kontak

3. Klik “I have not received my items”

Karena kita akan mengkomplain barang yang tidak sampai, maka klik I have not received my items atau saya tidak menerima barang.

Klik I have not received my items
Klik I have not received my items

4. Masukkan no resi lalu klik continue

Masukkan no resi
Masukkan no resi

5. Pilih kontak dan klik submit

Dengan ini, laporan sudah terkirim. Bos bis tinggal menunggu pihak anteraja menghubungi bos bis di kontak yang sudah bos bis submit tadi.

Pilih kontak
Pilih kontak

Kontak email Anteraja

Cara yang ketiga adalah dengan mengontak email Anteraja. Kita tetap akan menggunakan aplikasi anteraja agar lebih mudah.

1. Buka aplikasi Anteraja

2. Klik menu kontak

Klik menu kontak
Klik menu kontak

3. Klik send email

Klik send email
Klik send email

4. Pilih aplikasi email

Pilih aplikasi email
Pilih aplikasi email

5. Isi complaint date dan complaint details

Complaint date adalah tanggal saat bos bis mengajukan komplain. Dan complaint details adalah deskripsi mengenai isi komplain. Bos bis bisa jelaskan masalah yang dihadapi bos bis dan seperti di cara yang pertama, sertakan no resi dan juga posisi terakhir paket yang tertera di aplikasi. Setelah ini, tunggu pihak anteraja menghubungi bosbis.

Isi complaint date dan details
Isi complaint date dan details

Jadi itulah solusi paket Anteraja yang tidak sampai. Bos bis bisa gunakan salah satu dari ketiga cara tersebut. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp yang ada di bawah ini. Bos bis bisa cari tutorial dan artikel lain dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,