>

Solusi Tidak Bisa Login di Lazada

Solusi Tidak Bisa Login di Lazada

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Lazada merupakan salah satu martkeplace online populer yang memiliki banyak pengguna. Lazada pun sudah lama beroperasi bahkan menjadi tren belanja online saat pertama kali diluncurkan. Seiring berjalannya waktu, Lazada memiliki banyak perubahan, perubahan ini juga terkadang memicu error sistem, salah satunya terkait dengan login.

Bagi bos bis yang mungkin dulunya memiliki akun di Lazada dan ingin login kembali, atau mungkin sempat berpindah device dan baru menginstall Lazada di device baru lalu memiliki kendala seperti tidak bisa login. Bos bis tidak perlu panik dan khawatir karena oting punya solusi untuk setiap alasan tidak bisa login agar bos bis dapat kembali login di Lazada.

Mari kita langsung saja ke alasan dan solusi tidak bisa login di Lazada.

1. Server Lazada sedang error

Hal ini merupakan hal pertama yang mungkin terjadi dan merupakan hal yang wajar. Saat server error, biasanya memerlukan waktu sekitar 1 sampai 2 jam untuk kembali normal. Oleh karena itu, apabila bos bis mengalami gagal login, silahkan coba lagi beberapa jam kemudian. Sambil menunggu, bos bis dapat mencari tahu apakah website Lazada memang sedang error atau tidak.

2. Akun diblokir oleh Lazada

Jika akun bos bis memang diblokir, bos bis bisa menghubungi CS Lazada dan sampaikan keluhan bos bis. Jika dirasa cukup merepotkan, bos bis bisa langsung membuat akun baru.

3. Akun terkena hack

Meskipun Lazada memiliki keamanan yang ketat. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa akun dapat terkena hack. Aktivitas hacking umumnya mengganti password dan email akun. Namun, Lazada akan memberikan pemberitahuan untuk setiap aktivitas pergantian yang terjadi. Jadi, silahkan bos bis periksa email untuk mengetahui apakah akun telah dihack atau tidak.

4. Salah input email atau password

Hal ini adalah salah satu kesalahan yang sering terjadi. Jika tidak bisa login, bos bis bisa cek kembali apakah email dan password yang diinput sudah benar atau tidak. Gunakan fitur lupa password jika dirasa email yang diinput sudah benar. Ganti password dan cobalah untuk login kembali.

Jadi itulah solusi tidak bisa login di Lazada. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,