>

Solusi Tidak Bisa Login Lazada

Solusi Tidak Bisa Login Lazada

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi solusi jika bos bis tidak bisa login ke Lazada. Hal ini mungkin bisa berawal karena bos bis sudah lama tidak login ke Lazada, atau mungkin aplikasinya terhapus, pindah perangkat, dan lain sebagainya. Jika masih terdapat pesanan di dalamnya, masih memiliki saldo Lazada, tentu saja hal ini dapat menimbulkan kepanikan.

Namun, bos bis tidak perlu khawatir, bos bis tetap akan dapat mengakes akun Lazada bos bis dengan solusi di bawah ini.

Solusi tidak bisa login dari Lazada Help

Solusi tidak bisa login Lazada

Pertama, bos bis dapat mencoba 2 cara yang ada di atas untuk login. Bisa menggunakan nomor telepon atua email yang pernah didaftarkan. Jika lupa kata sandi, silahkan keluhkan hal tersebut ke pihak Lazada. Bos bis juga dapat menggunakan akun sosial media untuk login. Namun lagi-lagi hanya jika akun sosial media sudah pernah ditautkan. Jika tidak pernah ditautkan, akan sulit prosesnya.

Jika keduanya masih belum berhasil, bos bis bisa gunakan solusi selanjutnya.

Hubungi Customer Service

Hal kedua yang bisa bos bis lakukan adalah dengan mengontak customer service Lazada. Bos bis bisa langsung mengobrol dengan cs Lazada melalui menu yang ada di halaman akun/profil. Bos bis bisa keluhkan apa yang bos bis alami dan tunggu komentar pihak Lazada. Pastikan juga jaringan bos bis aktif dan tidak tersendat ya.

Biasanya masalah tidak bisa login hanya seputar karena terlogout dan lupa password. Tapi bisa juga karena sistem Lazada error, jaringan yang tidak bagus, dan perkara luar lainnya. Sebelum menghubungi customer service, jangan lupa untuk pastikan ini ya.

Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,