>

Tips Cara Menggunakan Battle Spell Flameshot Yang Benar di Game Mobile Legends

Tips Cara Menggunakan Battle Spell Flameshot Yang Benar di Game Mobile Legends

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Dalam permainan Mobile Legends ada yang namanya battle spell. Battle spell adalah kemampuan yang dapat dipilih 1 dari 12 battle spell untuk membantu pemain dalam pertandingan. Battle spell akan muncul dan dapat digunakan di dalam pertandingan yang posisinya berada di bagian bawah sebelah Regen.

Salah satu battle spell yang akan oting berikan tips mengenani cara penggunaannya adalah battle spell Flameshot. Battle spell ini jika digunakan akan menembakkan flaming shot ke arah yang ditentukan, memberikan 160 – 640 magic damage dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 30% selama 0.5 detik. Semua informasi ini bisa bos bis dapatkan dengan cara di bawah ini.

1. Buka aplikasi Mobile Legends

Pastikan bos bis sudah login ke akun Mobile Legends bos bis.

2. Klik Prep

Klik menu Prep yang ada di deretan menu di bawah.

Klik prep
Klik prep

3. Klik battle spell

Klik menu battle spell. dan semua battle spell yang sudah terbuka akan muncul di sini.

Klik battle spell
Klik battle spell

3. Klik flameshot

Semua informasi yang oting tuliskan di atas ada di halaman ini. Karena flameshot ini dapat memberikan Magic Damage, maka hero yang cocok untuk menggunakan battle spell flameshot adalah hero Mage.

Klik flameshot
Klik flameshot

Tips penggunaan battle spell flameshot

  1. Gunakan saat dalam kondisi tersudut. Jika HP bos bis tinggal sedikit dan ada musuh didepan yang menyerang, gunakan flameshot untuk menjauhkan musuh dan memberi waktu agar bos bis dapat kabur karena flameshot memberikan sedikit efek stun.
  2. Tahan dan arahkan. Saat menggunakannya, tahan dan arahkan tanda panah ke arah musuh. Jadi jangan langsung dilepas ya bos bis, tapi arahkan terlebih dahulu ke arah musuh.
  3. Gunakan untuk menghabisi lawan. Bos bis juga dapat menggunakan flameshot untuk menghabisi lawan jika lawan dalam kondisi HP tinggal sedikit. Dengan flameshot, lawan akan langsung mati dan respwan di markas.
Efek flameshot saat diarahkan
Efek flameshot saat diarahkan

Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,